Senin, 06 Mei 2013

GOOGLE EARTH PRO GOLD (+CRACK)

DOWNLOAD SOFTWARE PC PENDUKUNG GEOGRAFI GRATIS


Apakah anda suka dengan pelajaran geografi? Ingin mengetahui lebih banyak tentang bumi ini? Tentu tidak lengkap jika anda belum mempunyai aplikasi-aplikasi berikut di PC anda. Ya, aplikasi-aplikasi yang dapat membantu anda menjelajah bumi ini dan dapat anda dapatkan secara gratis. Tapi gunakan untuk kebaikan dan kejujuran ya. Yang perlu anda ingat, software-software ini hanya pendukung atau yang membantu anda, dan bukan merupakan otak utama. Tentu saja, tetap otak kita yang lebih diandalkan, karena kemampuan otak kita jauh melebihi mesin.
Jadi, berbijaksanalah dalam menggunakannya ya..
GOOGLE EARTH PRO GOLD (+CRACK)

Google earth adalah fasilitas google yang dapat membantu anda melihat kenampakan muka bumi secara tiga dimensi. Kenampakan alam yang biasa kita pelajari seperti gunung, lembah, sungai, danau, dan teman-temannya itu dapat dengan mudah anda identifikasi dengan aplikasi ini. Jadi, tunggu apa lagi download segera DI SINI.
NASA WORLD WIND
Yang ini juga tentang bumi. Lebih tepatnya bola bumi tiruan (virtual globe) yang bisa anda gunakan di PC anda. Jadi tidak perlu lagi bola bumi tiruan yang anda putar-putar akhirnya cepat rusak itu. Software ini sangat tepat untuk presentasi, misalnya untuk mengajar kelas geografi. Untuk mendownloadnya silahkan download DI SINI.

Posting Komentar

Credits